Minggu, 16 Januari 2011

Nafas-Mu

Aku hidup karna-Mu, dan aku hidup untuk-Mu.
Dalam perjalan hidupku, langkahku hanya tertuju pada-Mu.
Dalam setiap nafas yang Kau hembuskan, seakan aku hidup selamanya.
Kau sungguh Agung, Kau sungguh Kuasa atas segala yang ada di dunia.
Kau hidupkan aku dengan nafas-Mu, melalui oksigen yang ada pada dunia ini.
Kau tempat aku mengadu dalam setiap angan dan do'aku.
Kau tempat aku hidup dalam setiap nafas dan langkahku.
Kau hembuskan nafas-Mu untuk ku hamba-Mu yang lemah.
Tak ada keraguan yang harus ku pertimbangkan untuk selalu memuja-Mu.
Hidupku karna nafas-Mu yang bersih tanpa secercah noda.
Aku hanya ingin selalu memuja-Mu dalam setiap nafasku.
Keraguan itu tak akan datang selama Kau ada.
Aku yakin dan percaya, Kau akan kekal dan tak akan pernah musnah.
Sebab, Kau tak sama dengan dunia dan se-isinya yang dapat hancur pada saatnya tiba.
Nafas-Mu merasuk dalam jiwaku, memasuki celah pori-pori kehidupanku.
Kau membawa ketenangan untuk semua hamba-Mu, termasuk aku.
Kau indah untuk selamanya, dan untuk selamanya.
Aku akan selalu ada untuk menghambakan diri pada-Mu,
sampai saatnya aku tak dengan nafas-Mu lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More