Minggu, 16 Januari 2011

Cintaku

Pada akhirnya, aku harus mencintaimu selamanya.
Tak aku sadari, aku pun tak ingin kehilanganmu.
Saat ini, aku hanya memiliki dirimu pada peranduan cintaku.
Pernah aku merasa hal ini sebelumnya, saat itu aku belum mengenalmu.
Namun,, semua tak sepeti dirimu.
Semuanya tak sama, tak ada yang bisa seperti dirimu.
Harapku, inginku, dan disetiap anganku, hanya ingin dirimu.
Bintang, bulan, langit sore pun mampu kau kalahkan dengan keindahan cintamu.
Aku mencintaimu dengan hatiku, bukan dengan perasaan semata.
Langkahku, pandanganku, anganku, dan rinduku hanya pada seorang.
Tak ada keraguan yang ku pertimbangkan, untuk dapat memilikimu.
Jika ini yang terbaik untukku, hidupku, perasaanku, dan cintaku.
Aku akan selalu mencintaimu dengan kepastian cintaku.
Jangan pernah kau dustai dan nodai cintaku dengan kepalsuanmu menerima cintaku.
Cintai aku seperti aku mencintaimu.
Hanya itu pintaku untukmu demi cintaku.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More