Sabtu, 05 Februari 2011

TENTANG DIA

Tentang dia…
Aku mengagumi semua yang ada pada dirinya..
Senyumnya, cara bicaranya, tutur bahasanya, akhlak & kepribadiannya..
Hanya dia yang ku kagumi, tak ad yang lain..
Semua ciptaan-Nya sangat indah, termaksud dirinya..

Tentang dia…
Cerita tentangnya, tak akan pernah habis..
Untuk ku, cerita tentangnya lebih indah
dari ayat-ayat cinta & ketika cinta bertasbih..
Karena kedua cerita itu,
telah menyatu dalam ceritaku tentang dia..
Namun, cerita tentangnya tak akan indah,
tak akan seprti cerita nabi-nabi Allah..

Tentang dia…
Aku hanya ingin mengaguminya..
Karena cerita tentangnya akan selalu mengalir..
Mengalir di pikiran & di ingatanku bersama aliran darahku..
Aku tak ingin memilikinya,
karena aku tak mau cerita tentangnya berakhir..
Apabila aku memilikinya, itu hanya sesaat saja,
karena semua akan indah pada awalnya saja,
& akan berujung kebencian..
Aku tidakk ingin membencinya,
& aku juga tidak ingin dia membenciku..
Karena itu akan membuatku berhenti untuk mengaguminya,
& berhenti bercerita tentang dia..
Aku ingin memilikinya bukan untuk sesaat saja,
bukan untuk seminggu, sebulan, setahun,
atau beberapa minggu, beberapa bulan, bahkan beberapa tahun..
Tapi, aku ingin memilikinya untuk selamanya,
sampai pada saat aku tak mampu menggapai jemari tangannya,
untuk selalu aku genggam..

Tentang Dia…
Aku bersyukur kepada Allah SWT,
Karena Dia menciptakan semuanya indah..
Ya,, termaksud kehadirannya untuk aku kagumi..
Meski aku tak dapat melihat pelangi, itu tak apa!!!
Karena hidupku telah penuh warna karena dia..
Sungguh, semua itu karena dia,
Ya,, karena kehadiranya..

Tentang Dia…
Aku tak akan ragu uantuk selalu menggaminya..
Karena, jika aku ragu, berarti aku tak menyesal..
& jika aku mrnyesal, berarti tak akan ada lagi cerita tentangnya..
Aku tak ingin berhenti mengaguminya,
Karena dia sangat indah & dia memang indah..
Oleh karena itu, aku tak akan menyesal..
Sebab, dia mampu membuat hidupku menjadi indah…

2 komentar:

Siapa Dia .........? Allah kah...?

sepertinya DIA itu ialah Allah =)

ini satu nukilan yg terbaik...

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More